Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Mengaku Sempat Merasa “Gila” dengan Sejumlah Eksperimen dari Honda

Dani Pedrosa Mengaku Sempat Merasa “Gila” dengan Sejumlah Eksperimen dari Honda

720-dani-pedrosa

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sempat merasa “gila” dengan sejumlah eksperimen yang dilakukan timnya untuk mendapatkan setting-an terbaik bagi motor RC213V miliknya. Sebab, dengan beberapa eksperimen yang dilakukan, tidak ada satu pun yang menjanjikan.

Sepanjang musim 2016, Pedrosa memang tampak sangat tidak meyakinkan. Pedrosa tercatat dua kali gagal menyelesaikan balapan dan tak jarang harus finis di luar lima besar.

Disamping itu, dalam urusan menginjakkan kaki di podium, Pedrosa juga terbilang minim musim ini. Sebelum gelaran GP San Marino di Sirkuit Misano, Pedrosa hanya dua kali menginjakkan kakinya di podium ketiga.

“Saat tes setelah balapan di GP Brno, kami membandingkan beberapa komponen lama dan baru. Kami mencoba beberapa komponen baru dan sasis baru,” jelas Pedrosa, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (14/9).

Lebih lanjut dikatakan, kami sudah merasa gila melalui semua percobaan yang kami buat. Tapi tidak ada yang terlihat menjanjikan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...