Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Mengakui Masih Kesulitan Pahami Mesin Baru Honda, Ini Penyebabnya

Dani Pedrosa Mengakui Masih Kesulitan Pahami Mesin Baru Honda, Ini Penyebabnya

dani pedrosa5

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku kalau belum mampu memahami karakter mesin baru RC213V versi 2016 pada hari ketiga uji coba tertutup pascamusim MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (27/11). Ia pun mengaku belum bisa menemukan penyebab utamanya.

Pedrosa menjalani 77 lap, mengumpulkan banyak data soal hubungan antara ban baru Michelin, mesin baru RCV dan perangkat elektronik (ECU) terbaru Magneti Marelli. Pedrosa lebih fokus di area mesin, tetapi belum yakin apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan performanya.

“Pada hari ketiga ini, kami menjalani banyak lap karena suhu lebih hangat. Kami menjajal banyak hal yang biasanya membuat saya lamban. Performa mesin masih belum jelas, karena kami masih punya beberapa masalah. Kami belum yakin apakah ini karena mesinnya sendiri atau ECU Magneti Marelli,” tuturnya kepada MotoGP.com.

Pedrosa yakin ECU Magneti Marelli masih membutuhkan lebih banyak evaluasi sebelum dirinya kembali menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari mendatang.

“Kami masih harus bekerja keras di area ECU, dan kami sudah mendapat banyak informasi. Meski begitu belum jelas apa yang akan cocok dengan motor kami. Kami sempat melakukan perbandingan, namun saya harus lebih banyak berdiskusi dengan para teknisi untuk menentukan arah pengembangan,” jelas Pedrosa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...