Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Merasa Down saat Balapan di MotoGP Prancis, Ini Penyebabnya

Dani Pedrosa Merasa Down saat Balapan di MotoGP Prancis, Ini Penyebabnya

pedrosa1

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sangat kecewa dengan hasil balapan MotoGP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans, pada akhir pekan lalu. Pedrosa finis di posisi empat, walau start dari posisi 11. Walau demikian, ia tetap saja kecewa berat karena gagal naik podium.

Pedrosa sendiri memang ‘terbantu’ faktor tiga pembalap di depannya yang terjatuh, yakni Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Menurut Pedrosa, kondisi lintasan Le Mans yang dinilai banyak pihak harus diaspal ulang tidak bersahabat dengannya.

“Saya jelas tak bisa berpuas diri atas hasil finis keempat ini, karena saya lebih memilih finis di posisi yang lebih tinggi lagi dengan balapan yang lebih baik pula. Saya sudah mengerahkan segalanya, tapi kondisi lintasan tak bersahabat. Start dari belakang juga membuat balapan makin sulit,” jelas Pedrosa, sebagaimana dilansir RACER, Selasa (10/5).

Ditambahkan Pedrosa, andai saja ia menjalani start dengan baik, ia bisa berpeluang naik podium. Ini mengingat ritme balapnya setara dengan Valentino Rossi yang sukses finis kedua.

“Pada awal balapan, kami tak punya grip yang baik dan saya kesulitan merasa nyaman dan melaju lebih cepat. Di pertengahan balap, saya tampil lebih baik, bahkan catatan waktu saya lebih baik dari Vale. Tapi, semua sudah terlambat,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...