Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Merasa Puas di Phillip Island, Ini Penyebabnya

Dani Pedrosa Merasa Puas di Phillip Island, Ini Penyebabnya

dani pedrosa

Angin kencang serta cuaca dingin yang terjadi di Sirkuit Phillip Island Australia adalah musuh utama para pembalap yang akan tampil di seri ke-16 MotoGP, Minggu (18/10) ini. Kondisi alam yang tidak biasa itu, dianggapnya bisa menyulitkan penampilan para pembalap ketika adu kecepatan di lintasan sepanjang 4,4 km ini.

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa paham betul dengan gangguan cuaca yang terjadi di Phillip Island. Walau sempat kesulitan, namun akhirnya bisa meraih hasil terbaik saat kualifikasi jelang GP Australia, Sabtu (17/10).

“Ini hari yang sulit. Cuaca cukup dingin dan kondisinya sangat berangin. Saya punya masalah di latihan sesi ketiga. Saat itu semuanya berjalan buruk,” ujar Pedrosa seperti dikutip dari situs MotoGP.

Ditambahkan oleh Pedrosa, latihan keempat bisa dibilang lebih baik. Setelah itu kami bisa meningkatkan banyak hal di sesi kualifikasi. Setelah melalui kerja keras, saya akhirnya punya catatan waktu yang bagus dan kualifikasi ini berjalan lancar.

Ketika sesi kualifikasi, Pedrosa sendiri mencatatkan waktu 1 menit 28.712 detik. Hasil tersebut membuat Pedrosa menempati posisi empat, berdiri di belakang Marc Marquez,Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...