Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Merasakan Naik Podium di Jepang Setelah Tunggu Waktu 1 Tahun 2 Bulan

Dani Pedrosa Merasakan Naik Podium di Jepang Setelah Tunggu Waktu 1 Tahun 2 Bulan

dani pedrosa jepang 23

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa sukses menjadi juara di GP Jepang yang digelar hari Minggu (11/10) kemarin. Pedrosa menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 46 menit 50.767 detik.

Hasil itu merupakan kemenangan pertama Pedrosa di musim 2015. Pada sebelumnya, ia hanya lebih sering finis di belakang pembalap lain. Terakhir kali Pedrosa menang yaitu ketika GP Republik Ceko, 17 Agustus 2014 lalu. Itu artinya bahwa sudah sekitar 1 tahun 2 bulan ia tidak merasakan manisnya podium juara pertama.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sudah sangat lama sejak kemenangan terakhir dan saya benar-benar bahagia,” tutur Pedrosa seperti dilansir situs MotoGP.

Balapan kali ini, lanjutnya, berjalan menyenangkan. Saya tampil dengan tenang meski awalnya banyak kehilangan waktu. Strategi kami bekerja dengan baik dan hasil ini menunjukkan bahwa saya sudah pulih (dari cedera lengan).

Suka cita dari Pedrosa berlipat ganda sebab ia sukses membawa timnya menang di negaranya sendiri. Pedrosa juga berhasil membawa Honda mengalahkan Yamaha yang masih mengandalkan duet Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

“Saya senang bisa mengantarkan Honda menang di rumahnya. Kemenangan ini saya persembahkan untuk mereka, reka-rekan setim, teman-teman dan juga keluarga,” imbuhnya.

Di klasemen sementara, kini Pedrosa berada di peringkat lima klasemen pembalap. Hingga seri ke-15, ia mampu mengumpulkan 154 poin.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...