Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Minta Ubah Regulasi MotoGP Tahun 2016, Apa Saja?

Dani Pedrosa Minta Ubah Regulasi MotoGP Tahun 2016, Apa Saja?

Dani-Pedrosa-istimewa

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menuntut penyesuaian regulasi untuk MotoGP musim 2016 menyusul kontroversi persaingan di akhir musim ini. Perubahan itu diyakini akan membuat persaingan antar pembalap jadi lebih sehat.

Pedrosa merujuk pada tiga balapan di akhir musim 2015. Hal itu diawali dengan komentar pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dimana menuding pembalap Repsol Honda Marc Marquez menghalanginya untuk menjadi juara. Kemudian juga insiden singgungan Rossi-Marquez di GP Malaysia yang berujung pada hukuman Rossi di balapan pamungkas.

“Kita semua perlu waktu untuk merenungkan waktu untuk memeriksa hal-hal dengan pikiran dingin, karna pada saat semuanya sangat panas. Saya tidak berpikir itu (perubahan regulasi) adalah saat yang tepat,” tutur Pedrosa seperti dilansir Autosport, Selasa (24/11).

Pedrosa juga menambahkan bahwa aturan baru seharusnya mengatur agar pembalap yang tak lagi kans dalam perburuan gelar juara dunia, tidak diperbolehkan mengganggu pembalap lain yang masih mempunyai peluang. Selama ini hal itu, lanjut, Pedrosa, tidak diatur dengan lugas.

“Tentu, ada bagian dari ini yang seperti menghormati antara pengendara, tapi pada saat yang sama, itu tidak ditulis sehingga berarti jika Anda tidak berarti tidak memiliki rasa hormat,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...