Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Mulai Nyaman Dengan Ban Baru

Dani Pedrosa Mulai Nyaman Dengan Ban Baru

pedrosa 3349

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa terlihat mulai nyaman dengan kondisi motor barunya. Walau belum mengukir catatan sempurna, tapi Pedrosa puas dengan hasil latihannya di Sirkuit Jerez pekan lalu.

“Pada Jumat lalu kami menyelesaikan test drive di Sirkuit Jerez. Saat itu kami bekerja pada dua hal penting, menguji ban dan juga perangkat elektronik. Kami mengalami peningkatan pada dua hal tersebut. Meski begitu, masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan,” kata Pedrosa pada situs MotoGP.

Ditambahkan olehnya, khusus untuk ban, kami bekerja keras agar mendapatkan hasil yang bagus. Pengujiannya sungguh rumit karena terjadi perubahan mencolok pada suhu di lintasan. Namun secara keseluruhan kami bergerak ke arah yang benar.

Pada awalnya Pedrosa sempat kesulitan saat motornya memakai ban Michelin. Ia bahkan sempat mengalami kecelakaan, namun untungnya Pedrosa tidak mengalami cedera serius.

Usai ini Pedrosa akan bertolak ke Jepang. Di negeri favoritnya tersebut, ia akan menghadiri kegiatan yang diadakan Honda.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...