Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Nasibnya di Honda akan ditentukan Pertengahan Musim 2016

Dani Pedrosa Nasibnya di Honda akan ditentukan Pertengahan Musim 2016

dani-pedrosa663

Vice President Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, mengungkapkan akan segera melakukan penilaian soal kontrak dua pembalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mengingat Marquez adalah proyek long-term HRC, menarik memang menanti nasib Pedrosa.

Seperti diketahui, kontrak seluruh rider pabrikan MotoGP akan habis pada akhir 2016. Kepada MARCA, Nakamoto pun mengaku belum tertarik melirik pembalap muda bertalenta lainnya, dan lebih cenderung ingin memperpanjang kontrak Pedrosa.

“Pada paruh kedua musim lalu, Dani (Pedrosa) bangkit dan tampil sangat kuat. Dia bahkan sukses meraih dua kemenangan. Beberapa pihak mengkritik keputusannya untuk operasi arm pump, namun Dani tetaplah pembalap yang cepat dan keputusan ini tepat untuk masa depannya. Saya pikir Marc dan Dani masih merupakan kombinasi terbaik bagi Repsol Honda,” tutur Nakamoto.

Nakamoto pun menjelaskan bahwa paruh pertama musim 2016 akan menjadi masa di mana pihaknya akan melakukan diskusi serius soal kontrak para pembalap. Ia pun mengisyaratkan kalau  HRC akan memberikan pengumuman resmi pada pertengahan musim nanti.

“Banyak pembalap yang kontraknya habis akhir musim nanti, dan HRC sendiri akan segera membicarakan soal perpanjangan kontrak. Kami belum memulainya, namun saya rasa kami akan melakukan pengumuman resmi di pertengahan musim,” jelas Nakamoto.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...