Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Perbarui Kontrak, Honda Merasa Tersanjung atas Kesetiaannya

Dani Pedrosa Perbarui Kontrak, Honda Merasa Tersanjung atas Kesetiaannya

dani-pedrosa67

Wakil Presiden Departemen Balap Honda, Shuhei Nakamoto menyambut baik kabar bahagia soal kepastian masa depan pembalap Dani Pedrosa. Menurutnya, Pedrosa bisa memainkan peran kunci untuk menutup kesenjangan poin dari tim Yamaha.

“Kami sangat senang Repsol Honda telah membarui kontrak Dani Pedrosa, dan kami sangat menghargai kesetiannya kepada Honda dan HRC. Kami telah bekerja sama selama bertahun-tahun, tapi kita selalu melihat semangat dan dedikasi yang sama. Pengalamannya sangat penting untuk membantu teknisi kami untuk mengembangkan motor kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu dia untuk menunjukkan semua bakatnya!” jelas Nakamoto, seperti dilansir dari Motorsport, Selasa (17/5).

Gosip tentang masa depan sirkus MotoGP musim ini memang sangat menarik, sebab paruh pertama tinggal menyisakan satu seri lagi. Tetapi Honda berhasil mengakhiri spekulasi Pedrosa yang sempat diisukan bakal menjadi pendamping Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha musim 2017.

Salah satunya dengan membarui kontrak Pedrosa sampai 2018 mendatang. Kepastian itu didapat jelang seri balapan keenam di Grand Prix Italia, akhir pekan ini.

“Saya sangat senang bisa mengumumkan pembaharuan saya dengan Repsol Honda Team. Saya sangat berterima kasih kepada Honda atas kepercayaan mereka yang telah menyodorkan kontrak tambahan dua tahun,” papar Pedrosa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...