Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Tampil Buruk di Musim 2015, Ini Penyebabnya

Dani Pedrosa Tampil Buruk di Musim 2015, Ini Penyebabnya

dani-pedrosa663

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menjalani musim yang kurang memuaskan di MotoGP 2015. Bisa dikatakan kalau kans Pedrosa untuk mengklaim gelar juara sudah pupus sejak seri pertama.

Pedrosa sendiri dipusingkan dengan masalah cedera arm pump yang diperoleh musim lalu. Bahkan, isu itu membuat pembalap berkebangsaan Spanyol ini semakin tenggelam. Ia sendiri sempat tidak ikut balapan di Austin dan Argentina karena cedera yang parah.

Penampilan buruk dari Pedrosa pun dapat dimaklumi oleh Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto. Akhirnya, Pedrosa hanya bisa finis di peringkat empat klasemen akhir MotoGP 2015.

“Untuk Dani, arm pump yang terjadi musim lalu justru lebih baik. Biasanya, Dani menyukai motor yang handling-nya ringan, itu berarti dia memilih untuk menggunakan rem cakram 320 milimeter. Tapi karena arm pump, kadang dia harus menggunakan 340 milimeter, meski dia sebenarnya tidak menyukai itu,” kata Nakamoto, seperti dilansir Crash, Selasa (17/11).

Ditambahkan olehnya, di akhir musim lalu, Pedrosa pergi ke beberapa rumah sakit untuk mencari cara bagaimana memperbaiki ini. Semua doktor menyarankan untuk operasi. Tapi, lagi-lagi di Qatar, arm pump-nya semakin buruk. Lengannya dalam kondisi yang buruk.

Pedrosa sendiri justru bangkit di paruh kedua MotoGP 2015. Ia terus merangkak di klasemen sementara dan bahkan menjuarai GP Jepang dan GP Malaysia.

“Seperti yang orang-orang ketahui, Dani seperti melakukan comeback di paruh kedua. Dia menunjukkan betapa kuat dirinya. Dia memenangi dua balapan dan empat balapan berada di podium. Saya sangat senang melihatnya kembali berdiri di podium,” terang Nakamoto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...