Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Tegaskan, Tak Akan Pernah Menyerah di Musim Ini agar bisa Raih Juara

Dani Pedrosa Tegaskan, Tak Akan Pernah Menyerah di Musim Ini agar bisa Raih Juara

dani-pedrosa-istimewa

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengakui kalau kemenangan yang diraihnya di Sirkuit Misano, San Marino beberapa waktu lalu bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi dirinya mengalami keterpurukan pada awal musim. Walau demikian, Pedrosa mengakui kalau di MotoGP musim ini dirinya tak pernah putus harapan.

“Saya telah mengerahkan segalanya demi kembali menang dan mengalami momen ini lagi. Saya sangat senang atas kemenangan di Misano akhir pekan lalu. Saya sangat puas, dan saya dedikasikan untuk seluruh tim saya. Saya sendiri bersama tim tak akan pernah menyerah di MotoGP musim ini, meski start kami buruk di awal musim,” papar Pedrosa seperti dilansir RACER, Minggu (18/9).

“Ini tak mudah, saya start dari posisi kedelapan di Misano dan harus melakukan start dengan baik agar tak terlalu tertinggal. Saya pun punya ritme balap yang baik, secara bertahap bisa mengejar. Terima kasih kepada tim dan semua orang yang telah mendukung saya, karena kembali ke podium memang tak mudah. Saya sangat senang, tapi saya ingin tetap merendah,” terangnya.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...