Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Ternyata Sempat Berniat Tinggalkan Honda, Ini Penyebabnya

Dani Pedrosa Ternyata Sempat Berniat Tinggalkan Honda, Ini Penyebabnya

Dani Pedrosa44

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa mengakui sempat bernegosiasi untuk tampil bersama tim KTM di MotoGP musim 2016. Tetapi, pembalap berusia 30 tahun memilih untuk tetap bertahan bersama timnya saat ini, yakni Repsol Honda.

Seperti diketahui, kalau masa depan Pedrosa bersama Repsol memang sempat dispekulasikan keberadaannya. Apalagi muncul rumor bahwa tim pabrikan asal Jepang itu ingin memboyong pembalap Suzuki, Maverick Vinales, sebagai pendamping Marc Marquez di musim depan.

“Saya akui memang sempat ada komunikasi dengan tim KTM di beberapa waktu lalu. Mereka menawarkan sesuatu yang sebenarnya sangat sulit untuk saya tolak,” kata Pedrosa, seperti dilansir La Gazzeta dello Sport, Sabtu (31/10).

Akan tetapi, lanjut Pedrosa, saya memiliki perjalanan karier yang luar biasa bersama Repsol Honda, dan saya ingin hal itu berlangsung lebih lama lagi.

“Terlebih, saya masih memiliki target yang belum tercapai hingga saat ini, dan tahun depan merupakan peluang terbesar saya. Jadi, saya memastikan akan tetap berada di sini pada tahun depan,” imbuh Pedrosa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...