Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Tetap di Honda, Siapa Pembalap yang jadi Tandem Rossi?

Dani Pedrosa Tetap di Honda, Siapa Pembalap yang jadi Tandem Rossi?

Dani-Pedrosa

 

Pembalap Dani Pedrosa bakal bertahan di kubu Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol itu kabarnya sudah diberikan kontrak berdurasi dua tahun.

Seperti diketahui sebelumnya, Pedrosa ramai digosipkan akan pindah ke Movistar Yamaha. Ia disebut-sebut akan menggantikan peran Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati pada musim balap 2017. Tetapi isu itu mereda ketika Honda melayangkan kontrak baru yang mengikatnya hingga 2018.

Berdasarkan laporan Motorsport, kontrak itu sudah diberikan pada Jumat (13/5) lalu. Kalau terjadi kesepakatan, artinya Pedrosa akan memperkuat tim Repsol Honda dan terus berduet dengan Marc Marquez sampai berusia 33 tahun.

Yamaha sendiri sudah menemukan pengganti Lorenzo. Adapun pembalap yang dimaksud adalah Maverick Vinales, joki 21 tahun asal Spanyol yang musim ini memperkuat tim Suzuki.

Menurut kabar, Vinales ditawari kontrak berdurasi tiga tahun. Jika menyetujuinya, ia akan bermitra dengan Valentino Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...