Home / Bola / Daniel Alves Pergi, Barcelona Tak Incar Hector Bellerin

Daniel Alves Pergi, Barcelona Tak Incar Hector Bellerin

Hector Bellerin

Barcelona telah memastikan kepergian Daniel Alves dan mengakhiri servis yang diberikan sang pemain selama delapan tahun terakhir kepada klub. Maka, topik berikutnya bagi Barcelona adalah mencari siapa pengganti bagi Alves. Satu nama muncul yakni Hector Bellerin namun kabar tersebut sudah dibantah oleh Robert Fernandez, Direktur Olahraga Barcelona.

Nama Bellerin sebenarnya memang sah-sah saja masuk incaran Barcelona. Meski namanya terkenal ketika ditelurkan oleh Arsenal, namun sejatinya Bellerin adalah produk akademi La Masia milik Barcelona yang hijrah ke London pada 2011 lalu sebelum masuk ke tim utamadi tahun 2013.

Sayangnya, Bellerin ternyata tidak masuk ke dalam bidikan Barcelona. Dalam keterangannya, Fernandez mengatakan bahwa bahwa timnya masih bisa mengandalkan Aleix Vidal atau Douglas. Nama Sergi Roberto pun juga bisa dimainkan sebagai bek kanan meski posisi aslinya adalah seorang gelandang.

“Saya tidak membesarkan soal kabar Bellerin. Ia adalah pemain yang sudah kami tahu karena ia tumbuh disini namun untuk saat ini kami tidak mau memperbesar rumor soal dirinya,” kata Fernandez.

“Aleix Vidal kami datangkan untuk antisipasi jika Alves pergi dan kami mempercayainya. Ia menjalani musim yang bagus bersama Sevilla dan kami juga masih punya Sergi Roberto. Douglas? Saya juga ingin dia bermain. Tapi jika tidak, kami akan mencari solusi bersama untuknya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...