Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Daniel Craig Trauma Memerankan James Bond?

Daniel Craig Trauma Memerankan James Bond?

daniel craig james bond

Ralph Fiennes berpikir jika para penggemar menilai Daniel Craig terlalu keras setelah pemeran James Bond itu berkata jika dia lebih memilih memotong pergelangan tangannya daripada memerankan agen 007 itu lagi.

Fiennes sendiri tampil bersama Daniel dalam film Skyfall dan Spectre, sebagai “M”. Dia beranggapan jika Craig trauma setelah tampil dalam empat film mata-mata.

Berbicara dalam “What What Happens: Live” dia berkata: “Daniel syuting selama kurang lebih 7 bulan, dan tampil dalam 95 persen film dan melakukan semua stunt sendiri, jadi saya pikir apapun yang dia katakan setelah film itu datang dari seorang pria yang mengalami post traumatic stress syndrome. Dia yang menjadi nyawa dalam film ini, memberikan performa yang baik.”

Fiennes sendiri berkata jika para bintang lain yang bermain bersama Craig dalam film itu ingin dia kembali membintangi film kelima, tapi hal itu terserah Craig. “Kami harap dia akan, tapi kami tidak tahu,” kata Ralph.

Tapi para produser rupanya yakin bisa membujuk Craig untuk tampil dalam film kelima, “Kami pikir kami berhasil membujuknya, tapi kami tidak memiliki sebuah kontrak,” kata produser Michael G Wilson.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...