Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Daniel Radcliffe Sudah Tidak Minum Selama 2 Tahun

Daniel Radcliffe Sudah Tidak Minum Selama 2 Tahun

diniel-radcliffe_1ee

Bintang film “Harry Potter’ Daniel Radcliffe sudah tidak menyentuh alkohol selama dua tahun setela sebelumnya dia sempat kecanduan minuman keras.

Aktor berusia 26 tahun itu pertama minum untuk menolongnya berhadapan dengan kekayaan dan ketenaran yang dia peroleh dari film Harry Potter, yang mulai dibintanginya saat dia berusia 11 tahun. Tapi dia memutuskan jika dia harus berhenti minum jika dia ingin menyelamatkan karirnya, tulis Female First.

“Ada masa-masa saat Anda berpikir, ‘Oh, saya tidak bisa melakukan hal ini. Saya bisa kehilangan terlalu banyak. Saya tidak ingin mengacaukan hal ini. Walaupun saya masih merokok,” katanya.
Radcliffe sempat jatuh bangun dengan kecanduannya terhadap alkohol selama beberapa tahun, mendapati jika kekuatan niatnya diuji sepenuhnya saat dia kembali ke London.

“Ada satu hal yang saya dapati sangat sulit berada di sini sebenarnya, sangat sulit berkata kepada seseorang, ‘Kamu ingin bertemu untuk minum kopi?’ atau ‘Ayo keluar makan malam bersama,’” katanya.

“Hal itu aneh. Mereka berpikir Anda mengajak mereka berkencan. Padahal sebenarnya saya hanya berkata, ‘Aku hanya ingin bertemu denganmu hanya tidak di tempat di mana kita harus minum minuman keras’,” terangnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...