Home / Bola / Danny Welbeck Dipaksa Lupakan Euro 2016?

Danny Welbeck Dipaksa Lupakan Euro 2016?

Welbeck

Sebuah kabar tak mengenakkan datang dari sosok Danny Welbeck. Penyerang Arsenal itu dikabarkan harus absen selama lima bulan ke depan menurut hasil pemeriksaan awal atas cedera yang ia alami ketika membela Arsenal melawan Manchester City di akhir pekan kemarin. Jika sudah demikian, maka Welbeck sepertinya memang harus absen di Euro 2016 nanti.

Kubu Arsenal sendiri sebenarnya belum memberikan informasi resmi terkait cedera mantan pemain Manchester United tersebut. Namun media sudah memberikan bocoran terkait situasi yang dialami Welbeck yang bisa membuat sang pemain mengalami frustrasi karena harus cedera dan absen panjang lagi.

Welbeck sendiri mengalami cedera ketika berbenturan dengan Bacary Sagna dalam pertandingan tersebut. Ia ditarik keluar di pertengahan babak pertama dan digantikan oleh seorang Jack Wilshere, pemain Arsenal lain yang sebenarnya juga baru sembuh dari cedera panjangnya.

Kabarnya, Arsenal baru akan mengumumkan secara resmi terkait kondisi Welbeck pada hari Rabu waktu setempat. Dan kondisi yang dialami Welbeck ini tentunya menjadi kabar buruk juga bagi manajer Inggris, Roy Hodgson, yang sebelumnya sudah kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...