Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Danny Welbeck Masih Harus Absen Tiga Pekan

Danny Welbeck Masih Harus Absen Tiga Pekan

Welbeck

Kabar buruk diberikan Arsene Wenger pada fans Arsenal dimana Danny Welbeck dinyatakan masih akan absen selama tiga pekan ke depan. Dengan demikian sampai pada waktu itu Arsenal masih harus mengandalkan seorang Olivier Giroud di lini depan tim.

Welbeck sudah tidak bermain lagi bagi Arsenal sejak April lalu karena mengalami cedera. Atas hal itu ia harus absen di laga Final FA Cup ketika Arsenal mengalahkan Aston Villa dan melewatkan pula dua laga Timnas Inggris di penghujung musim kemarin.

“Masih belum waktunya bagi Danny untuk kembali karena ia belum juga memulai latihan penuh. Setidaknya ia masih harus absen selama tiga pekan lagi,” kata Wenger.

Welbeck yang diboyong Arsenal dari Manchester United tahun lalu sebenarnya diharapkan untuk menutupi kekurangan Giroud. Tapi apa daya karena Welbeck justru masih bermasalah dengan cedera dan akan memaksa Wenger memainkan Theo Walcott di lini depan untuk sementara waktu guna memberikan persaingan bagi Giroud.

Sementara itu Wenger juga mengabarkan jika Tomas Rosicky juga bakal absen sebulan. Gelandang asal Republik Ceko yang dijuluki The Little Mozart itu harus menepi karena baru saja menjalani operasi lutut.

“Agennya memberitahu saya bahwa Tomas akan absen antara sebulan atau dua bulan meski bisa saya katakan jika itu bisa menjadi lebih lama.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...