Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Dapat Bantuan Truk Sampah, Warga Kalijodo Pindahan ke Rusun

Dapat Bantuan Truk Sampah, Warga Kalijodo Pindahan ke Rusun

“Daripada sewa mobil juga kan mahal” ungkap salah satu warga Kalijodo, Amsiah (23/2/2016). 

Pakai Truk Sampah, Warga Kalijodo Pindahan ke Rusun

Warga Kalijodo Jakarta Utara memindahkan barang-barangnya ke Rusun Marunda dengan menggunakan truk khusus sampah anorganik milik Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta, Selasa (23/2/2016). Salah satu warga, Amsiah (48) mengaku tidak masalah barang-barangnya diangkut dengan truk sampah.

“Daripada sewa mobil juga kan mahal” ungkap salah satu warga Kalijodo, Amsiah (23/2/2016).

Warga lainnya, Jum (35) mengaku senang adanya bantuan ini. Menurut Jum bantuan mobil pengangkut sampah ini lebih baik, daripada tidak ada sama sekali. Hal senada disampaikan warga lainnya, Amnah (47). Bagi Amnah, hal yang terpenting adalah kondisi mobil yang bersih.

“Lagipula kalau saya maunya cepat, daripada lama-lama di sini enggak bisa kerja juga” ungkap Amnah, seperti yang dilansir Kompas.

Satu per satu barang warga Kalijodo yang berada di pinggir-pinggir Jalan Bidara Raya dipindahkan dengan bantuan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara. Barang milik empat keluarga diangkut dengan satu truk sampah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...