Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dapat Dana Segar, Barcelona Siap Perbarui Kontrak Messi & Neymar

Dapat Dana Segar, Barcelona Siap Perbarui Kontrak Messi & Neymar

Barcelona mendapat suntikan dana untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi & Neymar

Dapat Dana Segar, Barcelona Siap Perbarui Kontrak Messi & Neymar

Seperti yang dilansir Marca, Barcelona akan segera mendapatkan dana segar dari Qatar Airways yang membuat mereka sanggup memperpanjang kontrak Neymar dan Lionel Messi.

Itu artinya kesempatan Barca untuk mengingat dua bintangnya tersebut, semakin terwujud. Seperti yang diketahui jika Barcelona dalam beberapa bulan terakhir tak mampu memberikan tawaran perpanjangan kontrak yang signifikan kepada Neymar.

Pasalnya tambahan gaji 8 juta euro yang diminta Neymar, akan membuat Barca mengeluarkan lebih dari 70 persen pemasukan untuk membayar gaji pemain. Tentu saja ini bertentangan dengan Fifa Financial Fair Play.

Meskipun Neymar terus mengulang pernyataan bahwa dirinya bahagia di Camp Nou, tetapi tertundanya perpanjangan kontrak menimbulkan spekulasi bahwa pemain asal Brasil itu akan pindah ke klub yang sanggup memberinya bayaran lebih besar.

Dan menurut info yang beredar, dana sponsor dari Qatar Airways akan segera cair setelah perwakilan Barca terbang ke Doha pertengahan pekan ini. Dana dari Qatar Airways rencananya juga akan digunakan Barca untuk membayar kenaikan gaji Messi.

Dalam dua tahun ke depan, gaji Messi akan naik jadi 42 juta euro. Ini membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Lantas apakah Messi & Neymar benar-benar akan mendapatkan perpanjangan kontrak di Barcelona? Layak disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...