Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Dapat iPhone 6S Apple Pertama di Dunia, Si Cantik Ini Senang Bukan Kepalang

Dapat iPhone 6S Apple Pertama di Dunia, Si Cantik Ini Senang Bukan Kepalang

“Saya tidak yakin bagaimana ini bisa terjadi, tapi #iPhone6S saya lebih dulu sampai @ATT @Apple” kicau Adrienne melalui akun Twitter @MoonshineDesign miliknya.

Adrienne  iPhone S6 Pertama di Dunia

Adrienne yang merupakan seorang desainer grafis pemilik akun Twitter @MoonshineDesign, mungkin masih senang bukan kepalang. Pasalnya ketika orang-orang sedang menunggu penjualan perdana iPhone 6S, pesanan miliknya justru datang lebih dulu.

Tentu saja Adrienne menjadi pemilik iPhone 6S pertama di dunia, karena memang belum ada yang menerima pesanan dan menjualnya. Bila mengikuti jadwal, iPhone 6s yang dipesan baru akan tiba paling cepat Jumat (25/9/2015) mendatang. Begitu pula untuk penjualan perdananya.

“Saya tidak yakin bagaimana ini bisa terjadi, tapi #iPhone6S saya lebih dulu sampai @ATT @Apple,” kicau Adrienne melalui akun Twitter @MoonshineDesign miliknya.

Dapat iPhone 6S Pertama di Dunia, Desainer Cantik Ini Senang Bukan Kepalang

Operator telekomunikasi Amerika Serikat (AS) AT&T yang juga di-mention dalam kicauan tersebut, langsung tanggap. Mereka segera mengonfirmasi bahwa pengiriman ponsel iPhone 6S itu tepat.

“@MoonshineDesign itu mengagumkan! Dan kamu memiliki anjing yang lucu!” balas mereka melalui akun @ATT.

Seperti yang dilansir 9to5mac pada Rabu (23/9/2015), Adrienne pun langsung memotret dan membagikan foto iPhone 6S ke Twitter. Ponsel tersebut berwarna Rose Gold dan memiliki kemasan yang mirip dengam bocoran-bocoran foto terdahulu.

Adrienne juga langsung mengujinya menggunakan benhmark Geekbench dan berhasil mendpatkan skor kinerjasingle core di level 2.292 dan multi core pada 4293, atau di atas iPad Air dua dan iPhone 6. Dia mencoba berbagai fitur dalam iPhone 6S ini seperti 3D Touch, kemampuan merekam video 4K, serta menjajal kameranya untuk memotret.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...