Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dapat izin PSSI, PT Liga Pede Gelar Kompetisi

Dapat izin PSSI, PT Liga Pede Gelar Kompetisi

Setelah mengklaim mendapatkan izin dari PSSI, PT Liga Indonesia siap untuk menggelar kompetisi.

PSSI

Seperti yang diketahui jika kondisi persepakbolaan Indonesia yang tengah vakum karena pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Namun dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) Luar Biasa 2015 (24/10), muncul wacana dari PT Liga dan klub-klub pemegang saham untuk menggulirkan kompetisi secara independen.

“Pemegang saham, yaitu PSSI menyetujui upaya PT Liga menggelar kegiatan, yang merupakan kompetisi tidak resmi PSSI. Singkatnya Liga akan berjalan independen dalam masa kevakuman” ungkap Joko Driyono selaku CEO PT Liga.

Hal itu berani dimunculkan menyusul persetujuan dari PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia yang mengizinkan PT Liga berjalan secara independen. Kompetisi tersebut akan melibatkan tim dari Indonesia Super League juga Divisi Utama. Bersifat layaknya kompetisi, namun dipastikan tak bisa dianggap kompetisi sepenuhnya karena tidak ada jenjang.

“Event ini juga tidak membuat klub menuju kompetisi AFC. Event mirip kompetisi, tapi tidak resmi” tambahnya.

Rencananya, kompetisi itu akan digulirkan Februari 2016 hingga Oktober. Hal itu melihat dari agenda timnas Indonesia yang diperkirakan sudah bisa tampil pada Piala AFF 2016 pada November. “Kita berasumsi Indonesia bisa tampil di Piala AFF 2016. Kalau dikaitkan dengan AFF, periode terbaik Februari sampai Oktober 2016” pungkas pria yang akrab disapa Jokdri itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...