Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dapat Jatah Menteri dari Jokowi, Golkar Alhamdulillah…

Dapat Jatah Menteri dari Jokowi, Golkar Alhamdulillah…

“Mau dikasih menteri Alhamdulillah, mau tidak dikasih juga Alhamdulillah” ungkap Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham (Rabu, 18/5/2016).

Dapat Jatah Menteri dari Jokowi, Golkar Alhamdulillah...

Seperti yang diketahui jika Partai Golkar telah keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan menjadi pendukung pemerintahan Jokowi-JK. Meski mendukung pemerintahan, Golkar mengaku tak memaksakan diri harus masuk pemerintahan.

“Mau dikasih menteri Alhamdulillah, mau tidak dikasih juga Alhamdulillah” ungkap Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham usai penutupan Musyawarah Nasional Luar Biasa di Bali Nusa Dua Convention Center (Rabu, 18/5/2016).

Idrus menyatakan dukungan Golkar ke Presiden Jokowi adalah dukungan tanpa syarat. Itu dinyatakan Golkar sejak penghujung kepemimpinan Aburizal Bakrie. Meski mendukung pemerintahan, namun komunikasi Golkar dengan partai di KMP tetap berlangsung.

“Bulan Januari saat kita sampaikan rapat konsultasi 4 Januari, ketemu Presiden tangga 8 Januari. Sebelumnya kita sudah ketemu langsung dengan Pak Prabowo, baru kita ketemu Pak Jokowi. Ya sejak itu (ketemu Prabowo), kita pamit (keluar dari KMP)” tegas Idrus.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...