Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dapat Sorakan ‘Huuu’ di Rakernas PDIP, Fadli Zon buka Suara : Wajar Saja, Mungkin Karena Saya Suka Kritik Pemerintah

Dapat Sorakan ‘Huuu’ di Rakernas PDIP, Fadli Zon buka Suara : Wajar Saja, Mungkin Karena Saya Suka Kritik Pemerintah

fadli-zon555

Hari Minggu (10/1) ribuan Kader PDIP menghadiri acara Rakernas I PDIP di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada satu pemandangan yang menarik yakni Plt Ketua DPR Fadli Zon disoraki ‘huuu’ saat diperkenalkan di Rakernas PDIP. Fadli pun menilai kalau hal itu wajar saja.

“Kalau saya sih wajar saja. Mungkin karena saya suka kritik pemerintah dan pemerintah didukung PDIP. Wajar,” ujar Fadli saat ditanya wartawan di arena Rakernas I PDIP di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1).

Ditambahkan oleh Fadli bahwa kehadirannya adalah untuk memenuhi undangan PDIP. Dia pun menghormati undangan dari PDIP itu.

“Saya hadir di situ karena saya diundang, bahkan diminta konfirmasi. Karena kita menghormati undangan, banyak kawan-kawan disitu, kita hadir sebagai bentuk penghormatan,” kata Waketum Gerindra ini.

Sambutan ‘tak biasa’ itu didapat Fadli saat disapa oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam pidatonya. Sebelumnya, Megawati lebih dahulu menyapa Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

“Kepada yang mewakili atau sekarang pelaksana tugas DPR RI, Bapak Fadli Zon,” ujar Mega saat berpidato.

Justru bukannya tepuk tangan, ternyata sorakan yang didapat Fadli. Lebih dari 1.000 kader PDIP kompak menyoraki Fadli.

“Huuuuu…,” demikian teriak para kader PDIP seperti koor. Fadli tampak hanya tersenyum saat mendapat sambutan seperti demikian.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...