Home / Headline / Dapat Terima Kasih dari Ahok, Ini Reaksi Ruhut

Dapat Terima Kasih dari Ahok, Ini Reaksi Ruhut

“Aku juga terima kasih buat Pak Ahok” ungkap Ruhut Sitompul, Selasa (23/8/2016).‎

Dapat Terima Kasih dari Ahok, Ini Reaksi Ruhut

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama sempat berterima kasih kepada Ruhut Sitompul atas dukungannya pada Pilkada DKI Jakarta. Menanggapi hal tersebut, Ruhut juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena telah membuat Jakarta semakin baik dari sisi birokrasi.

“Aku juga terima kasih buat Pak Ahok. Kenapa aku dukung dia? Dia sebagai tokoh pembaru, aku melihat Ahoknya bukan yang lain. Saya ingin Jakarta lebih banyak perubahan dan sudah dibuktikan dan sudah dirasakan seluruh masyarakat Jakarta” ungkap Ruhut, Selasa (23/8/2016).‎

Anggota Komisi III DPR ini berujar, semua kandidat calon Gubernur DKI Jakarta hanyalah menjual wacana kepada masyarakat Ibu Kota. Berbeda dengan Ahok yang telah berbuat untuk perubahan Jakarta. Ruhut pun tetap bersikeras untuk mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kalian semua wacana, kalau Ahok sudah berbuat dengan membangun Jakarta. Baik dari sisi keamanan, KTP dan macam-macam dikerjakan dengan baik seperti pelayanan kemasyarakatan. Karena aku ini buka tipe orang abu-abu! Kalau hitam ya hitam, kalau putih ya putih. Tetap dukung Ahok” tegas Ruhut.

 

Baca Juga

Pesanan Baju dari Pasar Tanah Abang Turun, Gara-gara Belanja Online?

Jakarta – Pemasok pakaian di Pasar Tanah Abang mengeluhkan permintaan turun. Salah satunya Abdul Wahid, ...