Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dari Gokart Sampai F1 2016, Rio Haryanto: ‘Perjalanan Hebat!’

Dari Gokart Sampai F1 2016, Rio Haryanto: ‘Perjalanan Hebat!’

“Mereka mengikuti karier saya sejak di gokart, kemudian single-seater, GP3, GP2, dan sekarang F1” ungkap Rio Haryanto.

Dari Gokart Sampai F1 2016, Rio Haryanto ‘Perjalanan Hebat!’

Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto resmi mengibarkan bendera Indonesia untuk pertama kalinya di ajang balap F1 2016. Dengan bantuan perusahaan BUMN, pembalap asal Surakarta naik kelas dari GP2 ke Formula 1 usai direkrut Manor.

Debut resminya di balapan Formula 1 pun sudah ia lewati di Australia 20 Maret lalu. Meski gagal finish akibat mobilnya bermasalah, pujian untuk Rio yang berhasil jadi pembalap Indonesia pertama yang tampil di kelas tertinggi terus mengalir via jejaring sosial.

Menanggapi hal tersebut, Rio mengatakan hal itu tak jadi beban berarti di musim perdananya. Sebaliknya, ia menjadikan dukungan masyarakat sebagai motivasi agar bisa tampil lebih baik lagi. Menurut Rio butuh perjalanan panjang untuk bisa sampai di F1.

“Saya ingin berterima kasih atas dukungannya, itu sangat hebat. Mereka mengikuti karier saya sejak di gokart, kemudian single-seater, GP3, GP2, dan sekarang F1. Mereka sangat loyal dan itu adalah hal terbaik yang saya miliki” ungkap Rio Haryanto seperti yang dilansir Crash, Kamis (31/3/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...