Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Dari Mana Jessica Beli Sianida untuk Meracuni Mirna, Pihak Kepolisian Hingga Kini Masih Selidiki

Dari Mana Jessica Beli Sianida untuk Meracuni Mirna, Pihak Kepolisian Hingga Kini Masih Selidiki

jessica55

 

Polisi sudah menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas diracun di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakpus. Namun, sampai sekarang polisi belum mengetahui dari mana racun sianida itu didapatkan Jessica.

“Kami penyidik terus mencari dan mengumpulkan alat bukti, termasuk dari mana racun itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/2).

Disamping itu, Iqbal juga belum dapat menjelaskan bagaimana Jessica memasukkan racun sianida itu ke dalam kopi Mirna.

“Enggak bisa. Masa harus tahu detik per detik. Nanti di peradilan tahunya,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat ini masih memfokuskan pada penguatan alat bukti yang sudah ada.

“Penyidik sedang fokus pada penguatan alat bukti yang ada maupun alat bukti lain yang sedang kami kumpulkan. Untuk memperkuat nanti perkara yang akan kami ajukan ke JPU,” ungkapnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...