Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Dari Mana Pasutri Ini Belajar Bikin Vaksin Palsu?

Dari Mana Pasutri Ini Belajar Bikin Vaksin Palsu?

‘Pasutri muda ini belajar pembuatan vaksin palsu dari tersangka lain, HS yang juga asal Bekasi’.

Dari Mana Pasutri Ini Belajar Bikin Vaksin Palsu

Seperti yang diketahui jika Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri menangkap pasangan suami istri atau pasutri, Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina. Pasangan suami istri asal Bekasi Jawa Barat itu, ditangkap terkait kasus dugaan pemalsuan vaksin palsu.

Lantas dari mana pasutri itu belajar membuat vaksin palsu? Ternyata pasutri muda ini belajar pembuatan vaksin palsu dari tersangka lain, HS yang juga asal Bekasi. HS saat ini juga telah ditahan penyidik di Bareskrim Polri.

“Sudah (ditahan). Sama juga pada perannya, yaitu sebagai pembuat” ungkap Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Agung Setya (Rabu, 29/6/2016).

Bareskrim Polri sudah menetapkan 16 tersangka dalam kasus peredaran vaksin palsu dari berbagai daerah. Mereka terdiri dari produsen, distributor, penjual, hingga pembuat label. Namun Agung belum bisa memastikan seberapa besar peran HS, yang pasti penyidikan kasus vaksin palsu terus berjalan.

“Kita lihat nanti pendalamannya, karena kita enggak bisa lihat keterangan tersangka saja tapi juga didukung fakta yang lain” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...