Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Dari Rekaman CCTV, Jessica Tampak Menggaruk-garuk Tangan saat Mirna Sedang Kejang usai Telan Kopi Bersianida

Dari Rekaman CCTV, Jessica Tampak Menggaruk-garuk Tangan saat Mirna Sedang Kejang usai Telan Kopi Bersianida

sidang-jessica

 

Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, tertangkap kamera pemantau (CCTV) di Cafe Olivier sedang menggaruk-garuk tangan ketika Mirna kejang usai menelan es kopi bersianida.

Pada rekaman CCTV yang diperlihatkan di persidangan, Jessica yang berbaju cokelat berdiri di depan meja atau di depan Mirna yang sedang kejang mulai menggaruk-garuk tangannya pada jam 17.24 WIB.

Dalam rekaman itu terlihat pegawai Cafe Olivier berusaha menggeser meja ke arah kanan dan terlihat juga Jessica masih menggaruk tangan kemudian berpindah posisi ke sisi kiri.

Ketika waktu di CCTV menunjukkan pukul 17.25 WIB, Jessica berhenti menggaruk kemudian mendekati kursi untuk mengambil tas warna cokelat.

Dalam rekaman tersebut, JPU juga menampilkan perbedaan waktu yang dianggap kebohongan. Menurut pengakuan Hani, dia mendapat kabar bahwa Jessica Kumala masih dalam perjalanan pada pukul 15.30 WIB. Tetapi Jessica sudah berada di Cafe Olivier pada 15.30 WIB.

“Ini nyatanya Jessica sudah di Cafe Olivier,” ujar jaksa penuntut umum Ardito Muwardi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...