Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Dari SMS Nyasar, Siswi SMP Rela Ditiduri Tiga Kali

Dari SMS Nyasar, Siswi SMP Rela Ditiduri Tiga Kali

Berawal dari SMS nyasar siswi SMP di Bali rela ditiduri tiga kali oleh kekasihnya!

Dari SMS Nyasar, Siswi SMP Rela Ditiduri Tiga Kali

Adalah Gusti Ayu PSA (13), siswi kelas 1 SMP asal Desa Kaliakah Kecamatan Negara Jembrana Bali. Ia menjadi korban rayuan gombal pria yang dikenalnya lewat SMS nyasar dari Putu AD (22). Siswi SMP itu pun memberanikan diri menemui AD di rumahnya di Desa Batuagung, Jembrana, Bali.

“Korban saat itu di rumah pelaku sekitar lima jam saat jam sekolah. Pengakuan korban berhubungan sebanyak tiga kali, suka sama suka” ungkap anggota di Polres Jembrana, Jumat (27/11) Bali seperti yang dilansir Merdeka.

Kasus ini terungkap setelah orangtua teman korban yang menyampaikan kepada orangtua korban kalau anaknya tidak sekolah. Saat dibuktikan ternyata benar, bahwa anaknya tidak ditemukan di sekolah.

Ketika korban pulang sekolah, langsung diinterogasi. Dari pengakuannya dia menyebut nama kekasih yang baru dikenalnya lewat SMS nyasar, bahkan yang membuat orangtua korban melapor ke Polres setelah mengetahui anaknya disetubuhi.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami melakukan lidik untuk mencari keberadaan pelaku” ungkap Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, seizin Kapolres Jembrana Jumat (27/11).

Katanya, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Jembrana untuk proses lebih lanjut. Sementara itu pengakuan pelaku kepada wartawan, membenarkan perkenalannya dengan korban lewat SMS nyasar.

Namun dirinya mengaku memang sangat mencintai korban. Sejak berpacaran itulah menurut pelaku, korban sering minta bertemu. Bahkan korban melalui SMS tidak segan-segan menyuruh dirinya menjemput.

“Tapi saat kejadian itu korban memaksa saya untuk menjemputnya. Karena korban ngotot agar dijemput, saya akhirnya menjemputnya dan saya ajak ke rumah dan melakukan hubungan badan tiga kali” aku pelaku polos.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...