Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Darmawan Buka Suara, Sudah Menduga Kalau Pelaku Pembunuh Anaknya adalah Jessica

Darmawan Buka Suara, Sudah Menduga Kalau Pelaku Pembunuh Anaknya adalah Jessica

darmawan

Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin sudah mempunyai firasat buruk soal Jessica Kumala Wongso. Firasat itu, katanya muncul semenjak awal kasus kematian Mirna di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1) lalu.

Darmawan sudah menduga, kalau pelaku pembunuh anaknya tidak jauh dari lokasi pertemuan. Sebab, kopi itu sudah ada di meja sebelum Mirna sampai di lokasi.

“Saya sudah bilang, kalau bukan tukang kopinya, ya dia (Jessica) itu orangnya,” ujar Darmawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

Ditambahkan oleh, kalau alasan dia punya firasat itu saat dia mendengar keterangan Jessica yang suka berubah-ubah, khususnya saat diperiksa penyidik. Bahkan, saat Jessica menerangkan kalau saat kejadian, Jessica meminum air mineral.

“Dari awal saya sudah bilang kenapa dia bohong. Dia minum mineral ternyata alkohol itu bagaimana?” paparnya.

Ketika pertama melihat anaknya tewas, Darmawan mencurigai, kalau Mirna itu meninggal secara tidak wajar. Sehingga, ketika penyidik melakukan proses penyelidikannya pertama kali, dia pun mempersilahkannya.

“Penyidiknya sangat profesional. Dari pertama saya tahu Krishna Murti (Direskrimum Polda Metro Jaya) itu pernah di United Nations dahulu, makanya saya kasih anak saya diautopsi,” imbuhnya.

Oleh karena itu, lanjut Darmawan, dirinya menyerahkan penuh kepada pihak yang berwajib untuk memberikan sanksi yang setimpal kepada pelaku pembunuhan anaknya itu.

“Gimana kelanjutannya, kami serahkan ke penyidik. Hukumannya apa biar hakim yang putuskan. Initinya, Allah maha besa telah membuktikan ini,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...