Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dasar cabul, Pria ini Pasang Kamera di Ujung Sepatu Untuk Intip Rok Wanita

Dasar cabul, Pria ini Pasang Kamera di Ujung Sepatu Untuk Intip Rok Wanita

rok wanita

 

Seorang bapak dua anak terpaksa harus mendekam di penjara kepolisian Singapura selama 16 minggu sebabnya berbuat cabul. Dalam waktu tiga jam saja sebanyak 21 video telah berhasil direkamnya melalui sebuah kamera yang dipasang di ujung sepatu kanannya untuk mengintip selangkangan perempuan.

Adalah Chua kar Gee (38) seorang kontraktor renovasi, yang melakukan aksinya di Kampung Bugis Singapura pada Desember tahun lalu.

“Seorang polisi senior kala itu sedang berpatroli dan menangkap aksi mencurigakan dari Chua yang berdiri sendiri di halte bus pusat perbelanjaan di Kampung Bugis,” demikian pengadilan, dikutip Strait Times, Rabu (23/12).

Ditambahkan pula, pria ini mendekati setiap wanita, dan menyelipkan kaki kanannya ke arah bawah rok beberapa saat sebelum berjalan kembali.

Pria tersebut diamankan di Stasiun MRT Bugis. Ditemukan sebuah kamera lubang jarum yang terhubung dengan video di ujung sepatu yang diamankan di balik kaus kakinya.

Tindak asusila seperti itu kata Jaksa Senthilkumaram adalah hal baru. Seperti diketahui kasus asusila di Singapura meningkat tajam setiap tahunnya. Sebanyak 571 kasus pada 2013 dan 629 di tahun 2004.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...