Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Data Ini Jadi Bukti Manchester United Pantas Pecat Van Gaal

Data Ini Jadi Bukti Manchester United Pantas Pecat Van Gaal

Louis van Gaal kini ibarat seperti telur di ujung tanduk.

Data Ini Jadi Bukti Manchester United Pantas Pecat Van Gaal

Pasalnya dengan gelontoran dana melimpah, Van Gaal justru tidak bisa memberikan prestasi mentereng bagi Manchester United. Puncaknya ketika MU mengalami dua kekalahan back to back hanya dalam sepekan. Belakangan mulai muncul tuntutan agar manajemen “Setan Merah” segera melengserkannya.

Salah satunya datang dari mantan bintang MU, Rio Ferdinand. Menurut Ferdinand, MU tidak akan pernah berkembang di bawah asuhan Van Gaal. Manajemen klub harus segera mencari penggantinya.

Tak hanya Ferdinand, sebelumnya Paul Scholes dan Paul Parker juga mengutarakan hal serupa. Kekecewaan juga sudah menjalar ke level suporter. Suara mereka pun seragam agar manajemen memecat Van Gaal!

Prestasi Van Gaal sejak dipercaya melatih MU, 19 Mei 2014 memang tak bisa dibilang bagus. Di musim pertama 2014/15, dia hanya mampu membawa MU menduduki posisi keempat Liga Primer dan tersingkir di perempat final Piala FA.

Sementara di Piala Liga, nasib mereka lebih tragis. MU sudah tersingkir di putaran kedua, lantaran dipermalukan klub League One (Divisi Dua), Milton Keynes Dons, 0-4. Musim ini untuk sementara MU berada di peringkat keempat Liga Primer, berselisih enam poin dengan Leicester di puncak klasemen.

Selain tersingkir dari Liga Champions, di Piala Liga mereka juga sudah tersingkir. Menariknya, Van Gaal yang kontraknya baru berakhir 2017 mendatang mengaku masih yakin dirinya tetap dipertahankan. Dia bahkan sesumbar, MU masih berpeluang jadi juara liga di akhir musim.

“Bagi saya, yang terpenting komitmen dari seluruh pemain. Jika mereka tetap berada di belakang saya, apa pun bisa kami lakukan” ungkap Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...