Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Datang ke Peluncuran Buku Megawati, Ahok Mengaku Tidak diundang Megawati tapi sama Wartawan

Datang ke Peluncuran Buku Megawati, Ahok Mengaku Tidak diundang Megawati tapi sama Wartawan

ahok 55565

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui kalau dirinya tidak diundang oleh
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam acara peluncuran buku berjudul ‘Megawati dalam Catatan Wartawan, Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat’ di Gedung Arsip Nasional RI, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (23/3) malam. Ahok menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh wartawan.

“Enggak, wartawan dong yang mengundang, pasti mereka (PDIP -red) sampaikan ke Bu Mega seolah-olah enggak mau datang. Terus aku dengar, enggak tahu benar atau tidak, Bu Mega berpikir saya diajak Pak Jokowi ke Kalimantan, jadi saya enggak bisa hadir,” ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Kamis (24/3).

Ahok bercerita saat dirinya hadir bersama Megawati para anggota PDIP pun berbisik-bisik.

“Bu Mega datang, saya datang, dia kaget saya hadir. Padahal dia (PDIP) bisik-bisikin saya enggak berani datang, takut ada orang PDIP begitu banyak,” jelas Ahok.

“Tadinya kan saya dikasih satu meja sama Bu Mega sebetulnya. Cuma karena datang telat ada urusan (di Balai Kota), jadi saya ngomong ke Bu Mega, Bu Mega tolong bilangin ke orang PDIP, Ahok itu jantan, berani!” jelasnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...