Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Datang ke Restoran Ini Pelayannya Berbikini dan Langsung dijadikan Istri

Datang ke Restoran Ini Pelayannya Berbikini dan Langsung dijadikan Istri

ore no yome 1

Ada-ada saja yang dilakukan restoran dalam memberikan pelayanan kepada para tamunya. Rasanya cara konvensional mulai sedikit ditinggalkan, kini restoran terus melakukan hal baru yang bisa menarik pelanggannya untuk datang.

Nah, di Jepang ada satu restoran yang membuat sebuah gebrakan heboh, dan bisa dikatakan sedikit kontroversial. Resto yang berada di pusat kota Tokyo ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman, tapi juga istri.

Seperti dilansir dari Metro, restoran yang terbilang unik ini diberi nama Ore no Yome atau dalam Indonesia berarti Istriku.

ore no yome 2

Di restoran tersebut, setiap pelanggan pria akan dilayani oleh pelayan cantik nan seksi, yang akan berpura-pura menjadi istri sang pelanggan selama berada di cafe itu.

“Begitu Anda tahu kapan waktunya pulang, beritahu saya sayang! Saya akan segera menyediakan makan malam,” demikian bunyi salah satu satu iklan yang dipasang oleh Ore no Yome.

Pun dengan pakaian yang dipakai oleh pelayanan restoran ini juga terbilang cukup terbuka. Setiap pelayan di restoran ini hanya menggunakan pakaian dalam atau bikini, serta celemek saat memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

ore no yome 3

Namun demikian, bagi yang ingin masuk ke restoran ini tidaklah mudah. Setiap pelanggan harus melakukan pemesanan terlebih dahulu beberapa hari sebelumnya. Pihak restoran akan meminta identitas pelanggan, mulai dari nama sampai pekerjaan.

Kemudian, saat pelanggan tiba di Ore no Yome, mereka akan disambut oleh pelayan berbikini, yang berpura-pura menjadi istri mereka. Pelayan akan memanggil nama pelanggan dan selanjut memainkan peran sebagai istri, dengan menyajikan makanan dan minuman kepada pelanggan.

Seiring perjalanan waktu, restoran ini pun saat ini tengah mengembangkan diri dengan menyediakan layanan untuk para pelanggan perempuan. Nantinya, restoran akan menyediakan pelayan pria yang akan berpura-pura menjadi suami bagi setiap pelanggan wanita.

Kira-kira apakah resto di tanah air seperti ini ya?

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...