Home / Berita / Ibu Kota / Datang ke Teman Ahok Fair, Ahok Ikut Antre Untuk Beli Tiket Sendiri

Datang ke Teman Ahok Fair, Ahok Ikut Antre Untuk Beli Tiket Sendiri

ahok-beli tiket

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok membeli tiket sendiri untuk masuk ke acara Teman Ahok Fair yang digelar oleh relawan Teman Ahok.

Ahok yang memakai kemeja kotak-kotak ikut antre di depan pintu masuk untuk membeli tiket seharga Rp35.000, Minggu (29/5) petang. Ahok pun dikerubuti pengunjung untuk bersalaman dan berfoto selfie.

Ahok selanjutnya menuju panggung utama untuk menyapa para pengunjung yang disambut sorakan dan tepuk tangan. Acara yang digelar di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Jakarta itu pun kemudian berubah sontak semakin meriah.

“Saya tidak ingin menjadi pejabat, tetapi hanya melamar kerja kepada bapak ibu untuk memimpin Jakarta. Jika saya melamar, bosnya bapak dan ibu,” ujar Ahok dengan penuh semangat.

Seperti diketahui kalau Teman Ahok Fair digelar selama dua hari pada 28 dan 29 Mei 2016 berupa bazar dan pentas musik. Teman Ahok menyediakan 75 stan bazar yang terdiri dari produk kuliner dan non-kuliner.

Acara ini disamping itu juga jadi ajang penggalangan dana Teman Ahok untuk terus mengumpulkan KTP bagi Ahok guna maju melalui jalur independen dalam Pilgub DKI 2017.

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...