Home / Otomotif / Mobil / Datsun Go akan Diluncurkan Bulan September ini

Datsun Go akan Diluncurkan Bulan September ini

Datsun Go
Datsun Go (foxnews.com)
Aktual Post – Datsun, sudah cukup lama tidak berkiprah di Indonesia. Namun, PT. NMI atau Nissan Motor Indonesia mengumumkan akan ada kegiatan resmi yang seru dalam rangka membangkitkan merek legendaris yang satu ini. Hal tersebut akan di selenggarakan baik offline maupun online.

Dan mungkin ini merupakan hal yang cukup fantaastis untuk Indonesia. Karena ini merupakan event pertama pagelaran dunia otomotif yang bertajuk World Premiere Datsun di selenggarakan Di Inedonesia. Dan menurut CEO Nissan Motor, Carlos Ghosn, event ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2013.

Manager Marketing and Communicatios Strategy Datsun Business Unit dari NMI pun mengatakan bahwa Semoga event Datsun tersebut bisa membawa impian, dan kepercayaan lagi bagi para konsumen di Indonesia. Dan tidak cuma itu saja, para pecinta otomotif bisa melihat Desain Datsun yang baru baik dari segi interior dan eksterior yang memang di sesuaikan dengan karakteristik konsumen Indonesia.

Pihak Datsun meyakinkan bahwa, Datsun Go ini akan membuat Anda memiliki pengalaman mengemudi yang sangat meyenangkan, modern dan masih banyak lagi yang sesuai dengan konsumen Indonesia yang salah satunya adalah harga yang kompetitif.

Dan dari pihak Nisan Indonesia pun menegaskan bahwa jika ingin mengikuti perkembangan Datsun terbaru ini Anda bisa mengunjungu salah satu fanpage di Facebook  yang bernama Datsun Indonesia atau di @ID_Datsun pada situs Twitter. Disamping informasi Anda juga bisa mengikuti kegiatan interaktif di fanpage dan akun twitter tersebut.

Salah satu contoh kegiatan interaktif nya yakni Datsun Dreams dimana Admin akan melontarkan pertanyaan, “ jika memiliki mobil Datsun, Bagaimana hidup Anda akan lebih baik dengan mobil tersebut?” Kegiatan tersebut di mulai dari tanggal 16 juli kemarin sampai 13 September yang akan datang.

Dan satu lagi yang cukup menghebohkan saat World Premiere Datsun di gelar, semua peserta akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total 100juta rupiah.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...