Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Daud Yordan Siap Pertaruhkan Sabuk Juara Hadapi Petinju Australia di Bali

Daud Yordan Siap Pertaruhkan Sabuk Juara Hadapi Petinju Australia di Bali

daud jordan

Juara tinju kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia Pasifik, Daud Yordan bakal kembali naik ring untuk mempertahankan gelarnya dengan menghadapi petinju Australia, Josh King. Pertandingannya akan berlangsung di Bali pada 8 November 2015 mendatang.

Daud Jordan adalah petinju dengan rekor bertarung 34 kali menang (24 kali di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah, mengungkapkan bahwa untuk menghadapi pertarungan tersebut, dirinya akan menjalani latihan di Bali selama sebulan penuh. Selama berlatih di Bali, dirinya akan dilatih oleh Craig Christian, mantan pelatih sekaligus manajer Chris John saat masih menjadi petinju.

“Nanti kalau saya sudah berlatih di Bali tentunya sudah mengarah kepada strategi untuk menghadapi petinju Australia tersebut,” tuturnya.

Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar yang pertama kali setelah menang atas petinju Uganda Maxwell Akuwu di Surabaya, Jatim, 6 Juni 2015 silam.

Daud Yordan merebut gelar juara WBO Asia Pasifik setelah menang KO pada ronde kelima atas petinju Filipina Ronald Pontilas di Pontianak, Kalbar.

Sebelum jadi juara kelas ringan WBO Asia Pasifik, Daud Yordan sempat merebut gelar juara dunia kelas ringan IBO, setelah menang atas petinju Argentina Daniel Eduardo Brizuela, di Australia, 6 Juli 2013 lalu. Kemudian sempat mempertahankan gelar tersebut dengan mengalahkan petinju Afrika Selatan Sipho Taliwe, di Australia, 6 Desember 2013.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...