Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Daud Yordan Sukses Pertahankan Gelar, Kalahkan Petinju Jepang

Daud Yordan Sukses Pertahankan Gelar, Kalahkan Petinju Jepang

Daud_Jordan_04

Petinju Indonesia Daud Yordan sukses pertahankan gelar juara kelas ringan World Boxing Organization (WBO) Asia Pasifik dan Afrika setelah menang angka mutlak (technical unanimous decision) atas petinju Jepang, Yoshitaka Kato, di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2).

Pertarungan itu sendiri dihentikan pada ronde kesembilan usai pelipis dekat mata kiri Daud berdarah. Dari tiga juri, semuanya memberikan kemenangan angka untuk Daud, yaitu 88-84, 97-84, dan 88-83.

Daud mengaku dirinya gembira berhasil mempertahankan gelar juara. Kemenangan ini dia persembahkan untuk kakaknya, Damianus Yordan, yang sedang berulang tahun.

“Terima kasih kepada publik Indonesia. Spesial untuk abang Damianus Yordan yang sedang berulang tahun,” papar Daud, setelah pertandingan.

Dikatakan oleh Daud bahwa benturan fisik dengan Kato sudah diprediksi sejak awal.

“Postur dia pendek. Jadi benturan fisik sudah saya prediksi. Saya yakin bisa mengalahkan dia pada ronde-ronde terakhir,” ujarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...