Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Daud Yordan TargetKan Raih Kemenangan Lawan Kato

Daud Yordan TargetKan Raih Kemenangan Lawan Kato

daud vs kato

 

Petinju andalan Indonesia Daud Yordan mengungkapkan tak akan memberikan kesempatan menang kepada Yoshitaka Kato yang akan menjadi lawannya pada pertandingan kelas ringan WBO, dimana akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2).

“Target menang itu pasti. Itu mutlak demi karir saya ke depan. Saya tidak menjanjikan KO, tapi kalau ada kesempatan tidak akan saya lewatkan,” ujar Daud Yordan, Senin (1/2).

Apa yang dicanangkan petinju Daud bukan tanpa alasan. Kalau mampu menang atas petinju asal Jepang itu maka akan memperlebar peluang untuk mengejar titel juara dunia kelas ringan WBO yang saat ini dincar.

Demi meraih kemenangan atas Kato, maka Daud berlatih khusus di Bali kurang lebih satu setengah bulan dibawah asuhan pelatih asal Australia yang sebelumnya melatih Chris John, Craig Christian. Latihanpun dinilai cukup.

“Program fisik dan taktik sudah saya selesaikan. Sekarang tinggal menjaga kondisi,” ujar Daud Yordan.

Selama berlatih, sambungnya, pihaknya juga mempelajari cara bermain petinju asal Jepang itu. Daud menilai petinju asal Jepang mempunyai pukulan yang luar biasa dan pantang menyerah. Kondisi itu membuat petinju terbaik Indonesia saat ini lebih waspada.

“Cara bermain dan tipikalnya (Kato) sudah saya ketahui. Sekarang kita tinggal menunggu diatas ring,” ungkap Daud

Sementara keinginan untuk menang juga dikatakan sang lawan, Yoshitaka Kato. Petinju asal Jepang ini mengaku datang ke Indonesia untuk meraih kemenangan karena ingin memupus rentetan kekalahan yang dialami petinju asal Negeri Matahari Terbit itu atas Indonesia.

“Saya sudah tahun style Yordan. Saya banyak belajar dari video. Kalau ditanya kenapa saya mau bertemu dengan Yordan karena dia petinju yang keras. Kemenangan akan saya bawa ke Jepang,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...