Home / Hiburan / Selebritis / Daus Mini Mengaku Masih Serumah Dengan Yunita, Tapi Beda Kamar

Daus Mini Mengaku Masih Serumah Dengan Yunita, Tapi Beda Kamar

Meski tengah menghadapi proses perceraian namun Daus Mini dan Yunita Lestari masih tinggal satu rumah. Daus mengatakan bahwa meski ia masih serumah dengan Yunita, namun sudah tidak sekamar dengan Yunita sejak bulan Februari lalu. Loh ?

“Kagak sekamar. Serumah tapi beda kamar dari pertengahan Februari sudah pisah kamar, dia sama Babang (anak),” ungkap Daus.

Uniknya, Daus juga mengatakan bahwa meski tinggal satu atap tetapi banyak perbedaan yang ia rasakan.

“Makan sendiri, nggak disiapin baju lagi. Komunikasi masih tapi sudah nggak siapin apa-apa. Kita pengen dilihat Babang nggak terjadi apa-apa, padahal mami papinya ada masalah, jangan sampai Babang punya pikiran begitu, mungkin Babang tahu,” kata Daus.

Seperti diketahui sebelumnya, Yunita kini tengah mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara, sehingga isu perceraian Daus dan Yunita santer disebut-sebut sebagai isu rekayasa atau setting-an belaka.

“Rekayasa darimana, stres kali ya gue mainin pengadilan. Kalau ini setting-an buat apa saya masukin gugatan tanpa sepengetahuan teman-teman, saya juga keluarga nggak pengen, karena aib, karena sudah kecium, semua sudah tahu,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...