Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David Beckham Dukung Mantan Tim Jadi Juara Liga Inggris

David Beckham Dukung Mantan Tim Jadi Juara Liga Inggris

Becks

David Beckham memberikan sebuah prediksi terkait siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim depan, yakni Manchester United. Sebagai mantan pemain, sudah jelas bahwa Beckham akan tetap menjagokan tim tersebut dan ditambah kini mereka sudah dilatih oleh manajer sekelas Jose Mourinho.

Dalam tiga musim terakhir United berubah menjadi tim medioker ketika dilatih oleh David Moyes dan Louis van Gaal. United seperti kehilangan identitasnya sebagai tim yang sering menang dengan permainan menghibur ala Sir Alex Ferguson. Bersama Van Gaal, United sempat dicap sebagai tim yang membosankan karena mereka seperti tidak tahu bagaimana harus menerjang pertahanan lawan.

“Saya akan mendukung United dan saya akan selalu berada di pihak mereka. United telah melakukan langkah bagus dengan menggandeng Jose Mourinho. Saya menaruh rasa hormat yang besar pada Van Gaal, tapi ia gagal membuat United menjadi seperti yang diharapkan. Dan sekarang adalah awal yang baru bagi United,” kata Beckham.

“Dalam beberapa musim terakhir kita melihat Manchester United yang tidak sesuai dengan Manchester United seperti di era Sir Alex Ferguson. Jadi sekarang dengan keberadaan Jose disini, ia tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Jose tahu bagaimana cara memenangi gelar juara.”

“United sangat perlu untuk kembali menjadi tim yang ditakuti lawan. Semua tim yang bertandang ke Old Trafford harus berpikir bahwa mereka akan mengalami kekalahan disana dan itu yang harus dilakukan United sekarang.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...