Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David Beckham Hatinya Merasa Hancur, Ini Gara-gara Penyebabnya

David Beckham Hatinya Merasa Hancur, Ini Gara-gara Penyebabnya

beckham

 

Eks bintang Manchester United David Beckham, mengaku bercampur aduk perasaan di hatinya menanggapi pilihan yang diambil anak-anaknya. Perasaan hancur segera muncul, ketika Romeo yang berusia 13 tahun menemuinya dan mengatakan tidak lagi berminat pada sepakbola.

Seperti dilansir dari Mirror pada Selasa (8/12), Romeo saat ini menjadi model untuk Burberry, mengaku punya hasrat pada bidang lain. Sedangkan putra tertuanya, Brooklyn, mengatakan ingin mengembangkan minatnya pada fotografi.

Brooklyn punya lebih dari lima juta pengikut, pada akun Instagram di mana dia banyak mengunggah foto-fotonya.

“Sebagian dari diri saya merasa hancur, tapi juga merasa lega. Dia memiliki hasrat lain dan saya menyukai itu,” ujar Beckham.

Beckham yang sekarang berusia 40 tahun, punya dua anak lain yaitu Cruz yang masih berusia 10 tahun dan Harper empat tahun. Putra dan putrinya itu mengatakan ingin menjadi pesepakbola, tetapi minat mereka beberapa tahun mendatang juga bisa berubah.

Brooklyn dan Romeo juga menyukai sepakbola sebelumnya, tetapi kini hasrat mereka berubah. Dunia fesyen yang glamor, tampak jadi lebih menaik bagi mereka dibandingkan sepakbola yang menuntut kerja keras, jika ingin memperoleh nama besar seperti ayah mereka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...