Home / Bola / David Beckham Punya Nasehat Khusus Untuk Wayne Rooney, Apa Itu?

David Beckham Punya Nasehat Khusus Untuk Wayne Rooney, Apa Itu?

Rooney Euro

Wacana yang mengatakan bahwa Wayne Rooney harus segera pensiun dari Timnas Inggris ternyata tidak membuat David Beckham sepakat. Secara khusus, Becks mengatakan pada Rooney bahwa ia tak perlu mendengarkan omongan orang-orang dan diharapkan masih terus bisa bermain untuk Tiga Singa sampai ia tidak mampu lagi melakukannya.

Usia Rooney memang sudah tidak bisa dibilang muda lagi karena sudah menginjak kepala tiga. Atas dasar itu, banyak yang mengatakan bahwa Rooney diminta untuk mempertimbangkan keputusan pensiun yang sayangnya ditentang oleh Beckham. Rooney sendiri malam ini diperkirakan akan mengalahkan rekor Beckham dalam hal pemain yang paling banyak bermain untuk Timnas Inggris.

“Jadi, malah ini Wayne akan menjadi pemain yang paling sering main untuk timnas. Saya selalu mendengarkan omongan orang yang mengatakan bahwa Wayne harus pensiun bermain untuk negaranya untuk melanjutkan karir di klub, Wayne harus pensiun dari tugas internasional. Tapi sebagai pemain, kamu hanya pensiun ketika merasa sudah tidak sanggup bermain lagi,” kata Beckham.

“Mewakili negaramu menjadi level tertinggi dalam karir sepakbolamu. Berjalan menuju arena di Wembley dengan mengenakan seragam Inggris adalah perasaan terindah yang bisa kamu miliki sebagai seorang pemain. Jangan biarkan orang lain menghancurkan hal itu.”

“Setiap bocah di dunia ini yang mencintai sepakbola bermimpi untuk bisa bermain untuk negara yang mereka cintai. Teruskan sampai kamu tidak mampu lagi. Selamat, kawan!” tutupnya sembari mengucapkan selamat atas rekor yang akan digapai Rooney nanti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...