Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David Beckham Sebentar lagi Punya Klub Sendiri, Ini Namanya

David Beckham Sebentar lagi Punya Klub Sendiri, Ini Namanya

miami-beckham-united49

Ambisi dari David Beckham untuk mendirikan tim MLS dengan nama Miami MLS, sebentar lagi baka terlaksana. Becks telah membeli lahan di Miami yang akan digunakan untuk membangun stadion.

Beckham bersama konsorsium Miami Beckham United (MBU) mengumumkan sudah membeli dua lahan pribadi di Miami, Amerika Serikat (AS). Grup yang dikelola Beckham, Simon Fuller- agennya, dan pengusaha Marcelo Claure serta Tim Leiweke menegaskan sudah membeli lahan di jalan 650 Northwest 8th.

Disebutkan pula kalau luas lahan itu mencapai 6 hektar, di lingkungan Overtown. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota Miami dan Pantai Miami. Dapat dikunjungi memakai kereta dan metro.

“Kami mendapat lahan yang tepat, grup perusahaaan yang tepat, serta basis suporter setia yang sedang menghitung waktu pertandingan perdana. Kami semua ada ada di Overtown. Kami sudah tidak sabar lagi untuk melanjutkan proyek ini dan menghadirkan stadium berkelas dalam sejarah Miami,” papar Claure, seperti dilansir guardian.

Adapun lahan yang sudah dibeli itu akan dibagun stadion sebagai syarat bisa dibentuknya tim MLS yang baru. Namun, kabarnya MBU harus membeli tiga lahan lagi supaya izin pembangunan stadion bisa terbit.

Kalau semuanya sudah rampung, maka Miami MLS bisa resmi berdiri dan dapat langsung melakukan laga pertamanya. Kabarnya Beckham bisa menyaksikan inagurasi timnya pada tahun ini atau paling lambat pada 2017.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...