Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David Beckham Tak Sungkan Puji Marcus Rashford di Instagram

David Beckham Tak Sungkan Puji Marcus Rashford di Instagram

Man City 0-1 Man United

Marcus Rashford kembali berbuat ulah dengan sebuah gol tunggalnya ke gawang Manchester City yang sukses memenangkan Manchester United dengan skor 1-0. David Beckham, pemain legendaris United, tak sungkan untuk memberikan pujian bagi pemain berusia 18 tahun itu dalam postingan yang ia buat di akun Instagram.

Dengan usianya itu, bukan tidak mungkin Rashford seharusnya masih harus berurusan dengan berbagai macam ujian di sekolahnya. Namun banyaknya cedera yang menimpa United bulan lalu membuat Louis van Gaal menurunkan pemuda ini di laga melawan Midtjylland di Europa League. Keputusan yang tak salah karena di laga itu Rashford bisa mencetak dua gol!

Beberapa hari kemudian Rashford kembali masuk dalam perbincangan dengan dua golnya ke gawang Arsenal yang dikawal kiper sekelas Petr Cech. Julukan sebagai pembunuh raksasa makin pas ditujukan pada pemuda satu ini berkat gol tunggalnya ke gawang City di Stadion Etihad.

“Ketika seorang bocah mencintai klub yang ia bela dan menyukai permainan yang ia mainkan, maka itulah yang kamu dapatkan. Kegembiraan di wajah Marcus setelah mencetak gol ke gawang rival kami adalah hal yang seharusnya terlihat di para pemain muda saat ini. Sangat menyegarkan dan menyenangkan. Selamat kepada Marcus atas hari hebat lain yang ia dapatkan,” kata Beckham.

Kemenangan tersebut membuat peluang United untuk masuk ke Liga Champions musim depan kembali terbuka. Meski masih ada di peringkat enam, namun United hanya tertinggal satu poin saja dari City yang ada di urutan empat. Sementara diantara mereka ada West Ham United yang mengoleksi poin yang sama dengan pasukan Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...