Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David De Gea Cedera, Absen di Laga MU vs San Jose Earthquakes

David De Gea Cedera, Absen di Laga MU vs San Jose Earthquakes

De Gea

David De Gea dipastikan akan absen dalam lanjutan pertandingan International Champions Cup 2015 yang mempertemukan Manchester United vs San Jose Earthquakes esok. Bersama Antonio Valencia, keduanya dikatakan Louis van Gaal akan mangkir dari pertandingan itu dan hal tersebut secara tidak langsung akan membuat Sam Johnstone dan Anders Lindegaard masih akan bermain menjaga gawang MU.

Menurut Van Gaal, dua pemain andalannya tersebut telah mengunjungi rumah sakit dalam beberapa hari ini. Meski masih memendam harapan untuk bisa memainkan keduanya, namun sepertinya kemungkinan tersebut cukup tipis.

“Mereka mengalami cedera minor, jadi mereka mengunjungi rumah sakit pagi ini. Dapat dikatakan bahwa keduanya tidak bisa bermain melawan San Jose. Tapi saya masih menunggu kondisi keduanya,” kata Van Gaal.

Dua pemain tersebut juga tidak bermain ketika United menang 1-0 atas Club America beberapa hari lalu. Posisi Valencia diisi oleh Matteo Darmian sementara Johnstone menggantikan De Gea. Gol kemenangan United dalam laga itu sendiri dikemas oleh Morgan Schneiderlin.

Dalam pertandingan esok pukul 10.05 WIB, Van Gaal juga kemungkinan besar masih akan mempertahanka beberapa nama untuk tetap bermain. Darmian, Memphis Depay, Wayne Rooney, dan juga Schneiderlin bisa jadi akan kembali dipasang sejak menit awal.

Demikian juga dengan Bastian Schweinsteiger serta beberapa nama lain seperti Phil Jones dan Chris Smalling. Dalam laga persahabatan seperti ini, Van Gaal memang bebas mengotak-atik susunan pemainnya demi mencari komposisi terbaik untuk musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...