Home / Bola / David de Gea Harus Tiru Cristiano Ronaldo, Jika Ingin Tinggalkan Manchester United!

David de Gea Harus Tiru Cristiano Ronaldo, Jika Ingin Tinggalkan Manchester United!

De Gea Cristiano Ronaldo Manchester United Real Madrid

David de Gea diminta untuk mengikuti apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo, apabila ingin benar-benar keluar secara mulus dari Manchester United ke Real Madrid. Hal itu diungkapkan  salah satu legenda MMU, Bryan Robson. Lantas apa pesan Robson untuk De Gea?

Seperti yang diketahui jika Cristiano Ronaldo juga pernah ingin pindah ke Real Madrid pada 2008 silam. Namun pemain Portugal itu dibujuk untuk bertahan satu musim lagi dan berperan besar atas trofi Premier League, Piala Dunia Antarklub, Piala Liga dan juga mencapai final Liga Champions 2008-2009.

Seolah sama posisinya seperti Ronaldo, David de Gea kini sangat santer dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Alhasil Bryan Robson meminta agar David de Gea meniru apa yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo, untuk tetap bertindak profesional.

“Anda harus menjadi seorang profesional menanggapi hal itu. Dia memiliki kontrak saat ini, sama seperti Ronaldo. Klub tak ingin melepasnya untuk satu tahun lagi dan dia harus menerima hal itu” ungkap Bryan Robson, menanggapi isu kepindahan De Gea.

David de Gea Harus Tiru Cristiano Ronaldo, Jika Ingin Keluar Dari Manchester United!

“Ronaldo melakukannya dengan cara yang profesional, dia punya musim yang hebat bersama kami dan kemudian mendapatkan apa yang dia katakan sebagai perpindahan impian. Bila itu yang terjadi dan itulah apa yang harus De Gea lakukan” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...