Home / Bola / David De Gea Ingin Jadi Legenda Manchester United

David De Gea Ingin Jadi Legenda Manchester United

David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea, menyatakan hasratnya untuk bisa bertahan selamanya di Old Trafford dan menjadi legenda disana mengikuti jejak Peter Schmeichel dan Edwin Van der Sar. Demi hal itu pula De Gea sekali lagi menegaskan bahwa ia menolak rumor bahwa ia akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2017 nanti.

Kiper internasional Spanyol tersebut nyaris bergabung dengan Madrid pada Agustus 2015 lalu namun kepindahan itu urung terjadi karena telatnya pengiriman dokumen transfer sang pemain jelang ditutupnya bursa transfer hari itu. Tak lama setelahnya, peluang Madrid menjadi mengecil karena De Gea memperpanjang kontrak dengan United.

“Saya senang dan menikmati keberadaan saya disini dan saya percaya dengan tim ini. Schmeichel dan Van der Sar adalah dua kiper terbaik di Premier League. Mereka adalah legenda di klub ini dan saya ingin seperti mereka. Setiap hari saya berlatih untuk bisa menjadi kiper terbaik dunia. Saya tidak tahu siapa yang terbaik saat ini namun saya ingin status itu dan juga trofi bersama tim,” kata De Gea.

Madrid sendiri dipastikan tidak bisa mendatangkan pemain baru hingga musim panas 2017 nanti setelah mereka mendapatkan larangan dalam aktivitas transfer. Toh, De Gea sendiri tak terlalu peduli lagi dengan Madrid karena sudah nyaman berada di United.

“Saya berada di negara lain, di klub lain, dan fans Manchester United sangat luar biasa. Mereka termasuk yang terbaik di dunia.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...