Home / Bola / David De Gea Mulai di Ditinggalkan Fans Manchester United

David De Gea Mulai di Ditinggalkan Fans Manchester United

David De Gea Mulai di Ditinggalkan Fans Manchester United

David de Gea sepertinya mulai ditinggalkan oleh fans Manchester United. Situasi ini sempat terjadi ketika Setan Merah bertanding melawan Brugge, belum lama ini. Pasalnya insiden tidak mengenakkan dialami oleh penjaga gawang Manchester United asal Spanyol tersebut.

Pada pertandingan di Stadion Old Trafford pada leg pertama babak play off Liga Champions itu,  menurut laporan The Sun seperti dilansir givemesport.com, De Gea tiba tak lama jelang kick off. Saat itu, stadion sudah mulai dipenuhi oleh penonton lain.

Dan untuk mencapai ke tribun VIP, De Gea harus melewati kerumunan fans MU. Awalnya semua berjalan lancar, namun tidak lama kemudian raut wajah De Gea tiba-tiba berubah kesal. Dia tampak terguncang menahan marah saat sebagian penonton mulai memaki dan meneriakinya kikir.

Beruntung pihak keamanan dengan sigap mengamankan langkah De Gea dan menuntunnya ke tempat duduk. Meski demikian, raut kekesalan masih tampak di wajah kiper asal Spanyol tersebut. Hubungan De Gea dengan MU belakangan ini memang sedang tidak harmonis.

Pemicunya adalah keinginan De Gea untuk bergabung dengan Real Madrid, namun manajemen Setan Merah belum juga memberikan lampu hijau. Belakangan nasih De Gea semakin tidak menentu, setelah Louis van Gaal tidak memasukannya dalam susunan pemain.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...